0
PUISI CINTA " DIA"


terkadang dia bagikan awan yang membayang
mewarnai hariku dengan penuh indah dan warna
terkadang dia bagikan awan yang melukis rasa
memberiku warna namun dia tidak seindah yang nyata

Dia.....
terkadang senyummu melukis indahnya cinta
namun tawamu tidak dapat aku pahami seutuhnya
terkadang cintamu memberikan aku sejutah cinta
namun tingkahmu memberikan aku tanda tanya

Dia...
inikah dia nyatanya cinta, yang memberikan aku segenggam harapan ?
inikah dia yang penuh cinta, yang hanya memberikan aku rasa gelisah didadah ??
Dia...
dia bagaikan awan yang sulit untuk aku indahkan
memberikan cinta, namun tidak seutuhnya ada didepan mata
dia bagaikan mimpi yang berbunga, memberi cimuan namun fajarnya hilang entah kemana
Dia...
sang pemilik hati....
Dia
sang pujangga baru dalam dunia ini
Dia...
sang pulis warna bagiku hari ini dan selamanya.

Posting Komentar

 
Top